kaki palsu Batam

Kaki palsu Batam

Kaki palsu adalah alat ganti gerak tubuh bagian bawah yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir. Pembuat kaki palsu di Indonesia dengan lebel JOP solutions melayani pemesanan tangan palsu untuk pasien dari berbagai daerah di Indonesia termasuk pasien kaki palsu Batam.

kaki palsu batam

Setiap pasien kaki palsu akan membutuhkan kaki palsu yang berbeda-beda, perbedaan tersebut di karenakan berbagai faktor meliputi  kondisi amputasi yang dialami oleh setiap pasien yang tidak sama sehingga membedakan akan jenisnya, kondisi stump dimana kondisi stump yang berbeda pada socket dan jenis suspensenya, level aktifitas pasien, desain sesuai dengan permintaan dan ukuran kaki palsu yang tentunya akan berbeda satu dan lainnya.

Hal itulah yang menyebabkan setiap proses pembuatan satu dan lainnya akan berbeda-beda yang tidak mungkin sama. Proses itu bertujuan untuk mendapatkan kaki palsu yang dapat berfungsi dengan lebih maksimal.

Termasuk juga kaki palsu untuk pasien kaki palsu Batam yang akan dibuat dengaan terget ketepatan jenis dan desain , kenyamanan ketika digunakan dan tampilan kaki palsu yang menyerupai asli sehingga pasien aakan lebih percaya diri.

Untuk jenis dan desain kaki palsu, pembuat kaki palsu JOP memberikan berbagai pilihan jenis kaki palsu dengan desain yang juga unik dan modern yaitu kaki palsu dengan konektor sendi dan kaki palsu untuk sholat dan pasien kaki palsu di Batam dapat menentukan sendi desain yang diinginkan.

Jenis kaki palsu berdasarkan level amputasi yaitu :

  1. Kaki palsu tepat panggul
  2. Kaki palsu atas lutut
  3. Kaki palsu tepat lutut
  4. Kaki palsu bawah lutut
  5. Kaki palsu tepat pegelangan kaki

Salah satu yang mempengarui fungsional kaki palsu yaitu kenyamanan kaki palsu ketika digunkan, Beberapa hal yang menjadi factor kenyamanan kaki palsu untuk pasien kaki palsu Batam, antara lain :

  1. Pengukuran yang tepat dan akurat sehingga kaki palsu memiliki kenyamanan pada socket dan keseimbangan kaki palsu dengan kaki asli
  2. Socket yang nyaman dipengarui oleh bahan dan ukuran socket terdiri dari hard socket dna soft socket
  3. Keseimbangan kaki palsu dengan kaki asli
  4. Pergerakan sendi yang menyerupai asli baik sendi lutut atau sendi mata kaki

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id