kaki palsu bekasi

Kaki palsu Bekasi

Pengguna kaki palsu dengan lebel JOP solutions sudah berasal dari berbagai daerah di Indonesia tidak hanya dari dalam kota atau luar kota sekitaran kota Madiun saja namun pengguna sudah berasal dari berbagai kota di Indonesia salah satunya pengguna kaki palsu Bekasi.

kaki palsu bekasi

kaki palsu adalah alat ganti gerak tubuh bagian bawah yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir. Tujuan kami JOP Indonesia membuat berbagai jenis dan desain kaki palsu yaitu untuk memudahkan anda pengguna kaki palsu kami akan lebih percaya diri dan mudah untuk melakukan aktifitas sehari-hari secara mandiri.

Dengan tujuan itulah kami membuat berbagai desain dan jenis kaki palsu dengan pilihan komponen baik lokal atau import yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan yang mana dengan harga yang lebih terjangkau.

dengan begitu pengguna kaki palsu Bekasi atau dari kota lain tetap dapat memiliki kaki palsu yang dibutuhkan dengan harga terjangkau dengan kaki palsu yang unik, nyaman dan fungsi yang maksimal.

Bukankah hal itu yang dijadikan pertimbangan para pengguna kaki palsu sebalum proses pemesanan dilakukan, hal itu pula dilakukan oleh penggunna kaki palsu Bekasi yang membutuhkan kaki palsu yang tepat dan akurat yang mana dengan harga yang tepat sesuai kebutuhan.

Kami JOP Indonesia memberikan berbagai jenis dan desian kaki palsu yang dapat di jadikan pilihan oleh pasien kaki palsu Bekasi yaitu :

Untuk jenis kaki palsu berdasarkan type kerangka dan level amputasi. untuk jenis berdasarkan level amputasi ditentunya akan kondisi level amputasi yang tidak sama yang dialami oleh setiap pasien, jenis ini sendiri diantaranya, kaki palsu tepat sendi panggul, atas lutut, tepat lutut, bawah lutut, tepat pegelangan kaki dan setelah telapak kaki.

sedangkan untuk jenis berdasarkan type kerangka disesuaikan dengan keinginan setiap pasien yang mana setiap type akan memiliki spesifikasi dengan tampilan, bahan pembuat dan lainnya yang tidak sama. untuk kedua type keranga tersebut yaitu :

  1. type kerangka kaki palsu eksoskeletal yaitu kerangka kaki palsu dengan kerangka berupa kosmesis sebagai penyangga kaki palsu yang terbuat dari  bahan lokal baik polyeteresin, polyetiline, atau alumunium yang dapsat di jadikan pilihan oleh setiap pasien kaki palsu
  2. type kerangka kaki palsu endoskeletal yaitu merupakan type kerangka yang biasanya merupakan kerangka import dan lokal yang mana merupakan bahan pembuat dari stainless steel yang di cover dengan spon dan stocking

sedangkan untuk desain kaki palsu yaitu desain kaki palsu untuk sholat dan desain kaki palsu dengan konektor sendi yang unik dan modern.

Pengguna kaki palsu Bekasi dapat memiliki kaki palsu JOP dengan melakukan pemesanan yang mudah.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id