Macam Jenis Amputasi yang terjadi pada Kaki

Macam Jenis Amputasi yang terjadi pada Kaki

Kaki Palsu – Amputasi merupakan proses pengobatan terakhir pada suatu penyakit, dengan menghilangkan bagian tubuh yang terinfeksi agar tidak menyebar ke bagian tubuh yang lainnya. Prosedur ini banyak dilakukan dengan  sebab komplikasi sebab Penyakit Diabetes, kecelakaan kerja, kecelakaan lalu lintas dan lainnya.

Setiap pasien harus lebih sadar, membuat keputusan yang terdidik dan bijaksana, serta bertanggung jawab atas kesehatan Anda untuk mencegah kemungkinan ini.

Amputasi yang terjadi pada kaki bervariasi dari mulai pengangkatan sebagian jari kaki, telapak kaki, sendi mata kaki, sebagian betis hingga seluruh kaki dan bagian panggul. Perbedaan ini disebabkan oleh kondisi yang tidak sama juga antara pasien.

Amputasi bagian bawah kaki. Ini biasanya melibatkan pemotongan satu atau lebih jari kaki. Amputasi ini akan berpengaruh pada keseimbangan dan berjalan.

Pemisahan pergelangan kaki. Ini adalah amputasi di bagian pergelangan kaki, dan orang masih mampu bergerak tanpa memerlukan kaki palsu.

Amputasi di bawah lutut. Ini adalah amputasi seluruh bagian di bawah lutut yang tetap mempertahankan fungsi sendi lutut.

Amputasi hingga lutut. Ini adalah pengangkatan tungkai bawah dan lutut secara bersamaan. Kaki yang buntung masih dapat menopang berat tubuh jika seluruh tulang paha dipertahankan.

Amputasi di atas lutut. Ini adalah amputasi kaki yang melibatkan bagian kaki di atas sendi lutut.

Pemisahan panggul. Ini merupakan amputasi yang melibatkan seluruh bagian kaki dan termasuk tulang paha. Terkadang dokter menyisakan tulang paha bagian atas dan pinggul agar memiliki bentuk atau penampakan yang baik ketika duduk.

Hemipelvectomy. Ini adalah pengangkatan seluruh anggota tubuh bagian bawah dan sebagian panggul.

Itulah macam jenis amputasi yang terjadi pada kaki yang mana dialami karena disesuaikan dengan kondisi yang dialami oleh setiap pasien.

Mengalami amputasi pada kaki tentu menjadi kehawatiran para pasien akan kehidupan setelahanya, apakah masih bisa beraktifitas seperti sedia kala atau tidak. Hal ini tentunya membutuhkan dukungan oleh keluarga, teman atau pun lingkungan.

Baca juga : penyebab amputasi yang terjadi pada kaki

Namun sekarang ini para pasien yang mengalami amputasi tentu sudah harus berbesar hati karena di Indonesia sudah mudah mendapatkan produk kaki palsu termasuk produk kaki palsu JOP. Kaki palsu  yangmerupakan alat pengganti kaki yang telah hilang sebab amputasi bedah, amputasi trauma atau amputasi sejak lahir.

Jenis dan desain kaki palsu yang beragam tak lepas dari kondisi amputasi yang bermacam juga, hal ini di harapkan dapat memberikan fungsi maksimal setiap kaki palsu sesuai dengan jenis dan desain yang dibutuhkan.

Baca juga : Penjual kaki palsu atas lutut

Temukan kaki palsu terbaik dengan melakukan pemesanan kaki palsu ke TIM JOP Indonesia. Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami :

WORKSHOP PUSAT JOP Madiun

JL . Kalimosodo no 77, kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota MADIUN – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Malang

Perum  Griya Banjar Arum Blok.C NO. 10 Boro Panggung RT 02 RW 16, Banjar Arum, Kacamatan Singosari, Kabupaten Malang – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Solo

JL. Gedongan Raya, Desa Gedongan, Kec. Colomadu, Kab. Karanganyar – Jawa Tengah

Informasi selengkapnya silahkan hubungi 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau silahkan klik link utama kami jop.co.id atau gojop.com sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail macam produk dan harganya.

Baca juga : Cara memakai kaki palsu atas lutut

Mengapa Seseorang Perlu Menggunakan Kaki Palsu ?

Mengapa Seseorang Perlu Menggunakan Kaki Palsu ?

Kaki Palsu Modern – Memiliki kaki palsu menjadi keinginan utama seseorang yang kehilangan kaki karena berbagai faktor. Factor itulah yang menyebabkan seseorang membutuhkan kaki palsu sebagai alat ganti gerak kaki sehingga bisa kembali beraktifitas dengan lebih mandiri.

Mengapa seseorang perlu menggunakan kaki palsu ? simak berikut ini agar Anda yang sekarang membutuhkan kaki palsu bisa lebih optimis akan pemakaian kaki palsu bisa memberikan fungsi yang lebih baik.

Tampilan kaki palsu yang menyerupai asli mendukung tampilan yang baik dibandingkan penggunan kursi roda atau alat bantu lainnya. Ketika ingin membeli kaki palsu, tentu saja Anda menginginkan yang berkualitas dan juga dengan harga kaki palsu murah.

Selain itu adanya kaki palsu ini juga pasien bisa beradaptasi dengan perubahan yang terjadi karena kaki yang di amputasi. Yang akan mendukung dukungan sehingga tetap sehat dan kuat secara psikologis, mental, dan emosional, agar pasien dapat terus melewati tahap yang ada hingga dapat kembali hidup normal dan menerima keadaannya.

Hal ini tentunya harus di dukung dengan pemakaian kaki palsu yang benar dan tepat. Nah, bagaimana hal yang perlu di perhatikan agar kaki palsu yang digunakan bisa tepat.

Pemilihan kaki palsu sesuai dengan kebutuhan dari level amputasi, kemampuasn fisik, kesehatan dan kebutuhan dari desain dan jenis kaki palsu. Setiap prosthesis akan di produksi dengan desain yang dibuat khusus agar sesuai dengan anggota tubuh Anda dan sesuai dengan gaya hidup Anda.

Kondisi amputasi yang berbeda pada satu pasien dan lainnya tentu akan membutuhkan jenis kaki palsu yang berbeda-beda, pastikan anda membeli kaki palsu yang melayani pemesanan pre order dengan proses pembuatan setelah adanya tahapan proses pemesanan seperti, konsultasi kondisi dan keadaan, pemilihan jenis dan desain dan pengukuran.

Hal ini akan mendukung kemudahan pasien untuk bisa memiliki kaki palsu terbaik, anda tidak perlu khawatir pada tahapan pemilihn jenis dan dan desain karena kami JOP selalu memperhatikan kebutuhan, kondisi dan keinginan dari para pasien. Tentu ini akan memberikan kenyamanan anda agar bisa mendapatkan kaki palsu terbaik sebagai pengganti kaki yang hilang.

Karena ada banyakanya spesifikasi kaki palsu yang perlu di perhatikan baik kerangkanya, ukuranya, desainnya dan jenisnya sehingga setiap kaki palsu akan di produksi secera pre order yang bertujuan untuk mendukung kemudahan pasien mendapatkan kaki palsu terbaik.

Baca juga : Nama kaki palsu unik

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami :

WORKSHOP PUSAT JOP Madiun

JL . Kalimosodo no 77, kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota MADIUN – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Malang

Perum  GRIYA ASRI BANJARARUM Blok C Nomor 10 Boro Panggung RT 02 RW 16, Banjararum, Kacamatan Singosari, Kabupaten MALANG – Jawa Timur , Kode pos 65153

WORKSHOP CABANG JOP Solo

JL. Gedongan Raya, Desa Gedongan, Kec. Colomadu, Kab. Karanganyar – Jawa Tengah

Informasi selengkapnya silahkan hubungi 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk silahkan klik link utama kami jop.co.id sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail macam produk dan harganya.

Apa Yang Harus Di Ketahui Tentang Kaki Palsu ?

Apa Yang Harus Di Ketahui Tentang Kaki Palsu ?

Kaki Palsu Modern – Kehilangan kaki tentu akan mengalami keterhambatan dalam aktifitas apa lagi untuk Anda yang sebelumnya memiliki kaki sempurna, akibat kecelakaan atau suatu penyakit memberikan dampak hilanganya kaki.

Dampak fisik dan fisikologis tentunya menjadi factor pemicu seseorang tidak percaya diri dan tidak bisa beraktifitas dengan lancar. Namun sekaran ini dengan berkembangnya teknologi terciptalah alat ganti kaki yang paling efektif digunakan baik mempermudah aktifitas atau mendukung kepercayaan diri.

Sebelum pesan atau pakai kaki palsu sebaiknya Anda mengtahui secara umum tentang kaki palsu, hal ini akan memudahkan dalam mengetahui jenis, desain dan model yang tepat sesuai dengan kondisi kesehatan, kondisi amputasi dan juga bisa mendukung profesi Anda. Seperti apa kaki palsu ? masih banyak yang belum tentang kaki palsu. 

Apa yang harus di ketahui tentang kaki palsu ?

Kaki palsu terdiri dari berbagai jenis dan desain yang disesuaikan dengan kebutuhan yang di pengarui oleh berbagai factor yang meliputi :

Jenis dan desain kaki palsu yang beragam

Kondisi amputasi yang berbeda pada satu pasien dan lainnya tentu akan membutuhkan jenis kaki palsu yang berbeda-beda, pastikan anda membeli kaki palsu yang melayani pemesanan pre order dengan proses pembuatan setelah adanya tahapan proses pemesanan seperti, konsultasi kondisi dan keadaan, pemilihan jenis dan desain dan pengukuran.

Hal ini akan mendukung kemudahan pasien untuk bisa memiliki kaki palsu terbaik, anda tidak perlu khawatir pada tahapan pemilihn jenis dan dan desain karena kami JOP selalu memperhatikan kebutuhan, kondisi dan keinginan dari para pasien. Tentu ini akan memberikan kenyamanan anda agar bisa mendapatkan kaki palsu terbaik sebagai pengganti kaki yang hilang

Kaki palsu di buat tepat ukuran

Memberikan fungsi maksimal pada kaki palsu tentu untuk ukuran sangat di perhatikan. Oleh karena itulah proses pembuatan akan di lakukan sesuai custom. Dengan proses pengukuran mendetail. Hal inilah yang menyebabkan tidak adanya stock kaki palsu.s etiap kaki palsu yang kami produksi unik yang sesuai dengan kebutuhan, ukuran, dan desainnya.

Pemakaian kaki palsu

Proses pemakaiaan kaki palsu tidak serta merta langsung bisa ketika selesai amputasi bedah atau amputasi trauma, hal ini membutuhkan waktu agar sisa amputasi bisa menerima adanya prosthesis. Minimal pemakaian bisa di lakukan setelah 3-6 bulan pasca amputasi atau kondisi sudah sembuh total.

Hal ini berbeda lagi bila kondisi amputasi sebab bawaan atau kurang sejak lahir, dimana tidak ada luka penyerta sehingga tidak membutuhkan waktu penyembuhan, hanya saja perlu waktu hingga anak sudah memasuki usia jalan minimal usia 1 tahun.

Perawatan

Anda sudah memiliki kaki palsu ? Agar lebih memberikan fungsi lebih lama tentu dibutuhkan proses perawatan. Perawatan ini merupakan informasi penting seputar kaki palsu agar nantinya kaki palsu bisa berfungsi maksimal dalam kurun waktu yang lama tentu agar lebih nyaman dan aman digunakan. Cara merawat kaki palsu bisa Anda.

Setiap kaki palsu akan kami produksi dengan tepat dan terbaik yang tentunya mendukung kemudahan pasien untuk bisa melakukan berbagam aktifitas keseharian dengan lebih baik dan mandiri. Kaki palsu dibuat teliti yang tentunya ada berbagai aspek yang perlu di perhatikan agar kaki palsu bisa berfungsi dengan maksimal sebagai pengganti kaki.

 Baca juga : Nama kaki palsu unik

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami :

WORKSHOP PUSAT JOP Madiun

JL . Kalimosodo no 77, kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota MADIUN – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Malang

Perum  GRIYA ASRI BANJARARUM Blok C Nomor 10 Boro Panggung RT 02 RW 16, Banjararum, Kacamatan Singosari, Kabupaten MALANG – Jawa Timur , Kode pos 65153

WORKSHOP CABANG JOP Solo

JL. Gedongan Raya, Desa Gedongan, Kec. Colomadu, Kab. Karanganyar – Jawa Tengah

Informasi selengkapnya silahkan hubungi 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk silahkan klik link utama kami jop.co.id sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail macam produk dan harganya.