penjual kaki palsu atas lutut

Penjual kaki palsu atas lutut

Amputasi pada kaki dialami oleh setiap pasien berbeda-beda, perbedaan ini menyebakan adanya jenis dan desain yang di butuhkan pasien tidak sama salah satunya dengan membutuhkan kaki palsu atas lutut. Penjual kaki palsu atas lutut di Indonesia yaitu JOP Indonesia yang melayani pemesanan alat ganti gerak pasien dari seluruh Indonesia.

Kaki palsu atas lutut sendiri merupakan kaki palsu yang diindikasikan untuk pasien yang mengalami amputasi atas lutut dimana hilanganya telapak kaki, sendi pergelangan kaki dan lutut, semua betis dan sebagian paha dengan menyisakan berupa stump dengan ukuran panjang yang berbeda-beda yang memnyebabkan ragam pilihan desain dan komponen yang dibutuhkan.

Mendapatkan kaki palsu bisa anda lakukan ke penjual kaki palsu atas lutut yaitu ke JOP Indonesia yang memberikan macam pilihan desain unik dan modern. Untuk lebih detailnya anda bisa klik disini jenis dan desain kaki palsu.

Khusus untuk kaki palsu atas lutut sendiri dimana kaki palsu dibuat dengan disesuaikan akan kebutuhan dengan berbagai pilihan baik dari segi yang meliput hal berikut dimana kaki palsu atas lutut memiliki komponen soket, suspense, kerangka, komponen sendi dan desain dan telapak kaki palsu.

Jenis type kerangka yang dibutuhkan, ada dua jenis yaitu, type kerangka eksoskeletal yang merupakan kerangka berupa kosmesis yang juga sebagai penyangga, yang terbuat dari bahan yang dapat disesuaikan dengan level aktifitas pasien. Kedua yaitu typekerangka endoskeletal ( bahan terbuat dari stainless steel yaitu kerangka terbuat dari stainless steel yang kemudian difinishing dengan cover spon dan stocking. kerangka ini juga merupakan kerangka kaki palsu import dan juga lokal desain import

Kondisi stump yang berbeda menyebabkan adanya jenis suspense yang tidak sama yang meliputi, PTB dengantali, PTB Supracondyl dan PTB Konvensional

Sebagai penyempuran kaki palsu dimana juga terdapat telapak kaki palsu yang dapat dipilih oleh pemesan yang terdiri dari telapak import dan lokal, lebih jelasnya anda bisa klik disini jenis telapak kaki palsu.

desain kaki palsu yang diinginkan, inovasi desain dilakukan untuk memberikan pasien kemudahan untuk mendapatkan kaki palsu yang lebih maksimal dalam fungsinya dengan ragam pilihan desain yang unik dan modern baik kaki palsu lokal, semi import atau import.

Penjual kaki palsu atas lutut JOP indonesia melayani pemesanan pasien dari seluruh wilayah Indonesia dengan sistem pelayanan secara langsung di lokasi pembuatan kaki palsu yaitu di kota Madiun provinsi jawa Timur dan pelayanan secara online untuk pasien yang berasal dari luar provinsi bahkan luar pulau yang terkendala akan waktu dan biaya untuk melakukan pemesanan langsung.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id