memesan kaki palsu murah

Memesan kaki palsu murah

Memiliki kaki palsu yang dibutuhkan yang tepat baik dari segi jenisnya, desain, ukuran dan tampilannya tentu anda bisa akan lebih mudah dalam melakukan berbagai aktifitas keseharian dengan lebih mandiri. Hal itu didukung dengan kaki palsu yang berkualitas dengan bahan dan komponen yang tepat sesuai dengan kebutuhan. memesan kaki palsu murah dapat anda lakukan ke pembuat kaki palsu JOP Indonesia.

memesan kaki palsu murah

Tidak bisa di pungkiri para pasien kaki palsu akan menginginkan kaki palsu yang berkualitas namun harga tetap bersahabat atau murah.

Hal itulah yang menjadikan Kami JOP Indonesia menjual berbagai jenis kaki palsu tepat akurat dan berkualitas dengan harga yang murah yang nantinya akan memudahkan para pengguna kaki palsu untuk memiliki kaki palsu yang dibutuhkan.

Harga kaki palsu murah ini dipengaruhi oleh bahan dan komponen pembuatnya yang mana merupakan bahan dan komponen dalam negeri atau lokal yang telah teruji akan kualitasnya yang awet, kuat dan ringan.

Dalam memesan kaki palsu murah, setiap pasien bisa menentukan jenis dan desain kaki palsu yang dibutuhkan dengan disesuaikan pada kondisi dan keinginan.

Untuk jenis kaki palsu murah tersebut diantaranya :

  • Jenis berdasarkan amputasi atau kurang sejak lahir yaitu kaki palsu tepat sendi panggul, kaki palsu atas lutut, bawah lutut, tepat lutut, pergelangan kaki dan setelah telapak kaki
  • Jenis berdasarkan tipe kerangka
    • Tipe kerangka eksoskeletal
      • Kerangka berupa kosmesis yang juga sebagai penyangga, sehingga terbuat dari bahan yang dapat disesuaikan dengan level aktifitas pasien.
    • Tipe kerangka endoskeletal ( bahan terbuat dari stainless steel )
      • Kerangka terbuat dari stainless steel yang kemudian difinishing dengan cover spon dan stocking
    • Jenis berdasarkan suspense
    • PTB dengan tali

Kaki palsu yang dibuat di jawa timur jenis ini diindikasikan untuk pasien dengan stump sekitar 2/3 panjang kaki dari lutut ke lantai. Suspense jenis ini tidak tepat jika stump terlalu pendek , terlalu fleksibel, atau mungkin otot stump lemah.

 

  • PTB Supracondyl

Jenis suspense kaki palsu di jawa timur jenis ini diindikasikan untuk stump dengan panjang 2/3 pada patella. Prosthesis jenis ini kurang aman digunakan pada tempat dengan kondisi tanah berlumpur

 

  • PTB Konvensional

Kaki palsu di jawa timur dengan suspense jenis konvensional ini digunakan jika panjang stump sekitar 1/3 pada patella. Suspense jenis konvensional atau disebut dengan dengan supracondylar with thigh korset lebih digunakan pada stump dengan kekuatan otot yang lemah.

selain itu pasien bisa memesan kaki palsu murah dengan berbagai desain yang beragam dimana hal itu meliputi desain untuk sholat, dengan konektor sendi, desain import dan desain semi import, untuk lebih jelasnya anda bisa klik disini desain kaki palsu.

Mendapatkankaki palsu anda bisa memalakukan cara memesan kaki palsu murah pun dengan cara langsung atau dengan cara online yang mana disesuaikan dengan kondisi yang di alami.

Untuk anda yang bertempat tinggal jauh dari kota Madiun misal dari luar provinsi atau luar pulau tentunya memesan kaki palsu murah dengan cara online akan lebih mudah dilakukan dengan cara pengukuran yang dilakukan sendiri oleh pasien yang di pandu oleh tim JOP Indonesia.

walau memesan kaki palsu murah dengan cara online namun tetap kaki palsu yang di hasilkan akan ditargetkan memiliki ketepatan jenis, nyaman digunakan dengan ukuran yang tepat yang tentunya akan berfungsi dengan baik dan maksimal.

cara memesan kaki palsu murah yang mudah akan membantu para pasien untuk mendapatkan kaki palsu yang dibutuhkan.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id